Welcome!

Selamat datang di blog sederhana ini. Selamat membaca postingan saya yang semoga menarik. Selamat membaca!

Hahaha

Sabtu, 21 Mei 2011

Kecelakaan di Telepon ! sumpah, malu..hahaha

Gw punya temen deket...cewek..sumpah, jangan tuduh pacar! heboh jadinya..
kita tiap hari smsan..ya...sama lah kayak sama temen2 yang laen..jadi ceritanya gw mw nelpon, ada yang mau diobrolin, kebetulan doi baru pulang dari pantai (apanya yang kebetulan ?). yaudah..intinya gw mw nelpon dy. Gw kan udh biasa nelpon dy, jadi habis salam langsung ngomong aja..toh gw nelpon ke nomor hp juga...bukan ke nomer rumah..jadi kemungkinan besar langsung ngobrol sm dy..
oke..back to the story, gw akhirnya nelpon doi..
D (Gw), A(Dy-mungkin)
D: Asslmuaikum (pake nada jauh lembut dari biasanya)
A: Waalaikumslm
D:Jadi gimana, udh pulang blu? kecapean ya?mmmm...lagi apa? (gaya yang kaleeem banget)
A:**** lagi mandi
D:Uh Oh Uh Oh Higeeeeeeeee...iya iya..makasih samlekom
A:Waalikumslm

Monyet, gw kayak ngobrol sama tembok...setelah itu..gw merasakan kepecundangan...sedih..hahaha...tp nda lama akhirnya temen gw itu nge sms gw...legaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar