Welcome!

Selamat datang di blog sederhana ini. Selamat membaca postingan saya yang semoga menarik. Selamat membaca!

Hahaha

Jumat, 27 Mei 2011

The Legend of Madam Wal

Hai pembaca, lama gw nda nulis..hehe, pasti semuanya pda kangen y? terutama 'kamu' yang lagi baca ini, hehehe..
n entri ini juga merupakan request dari sohib gw yang minta gw nulis ttg hometown..
well, terlintasdi pkiran gw tentang hal ini, jadi gw mw cba ceritain, semoga seru!
Waktu gw lahir ke dunia dulu, gw langsung bilang 'gw bayi paling ajaib!' eh salah, gw langsung lari2 ke bangsal rs, eh nda, salah, gw lahir normal la.. Jadi ceritanya, waktu gw dh mw kluar, tetangga gw (Pak Waluyo and Bu Waluyo) nganterin mama and anak ajaibnya ini ke rumah sakit.
Udah, gw lahir...terus karena abah kerja + sekolah, jadiny gw dijagain sama keluarga, atau sama Bu Wal -Bu Waluyo-
Bu Wal baaiiiiikkk banget, waktu gw kecil dy sering ngasih gw n bocah2 ingusan tmen gw jambu, segeeer, diajak kerrumahnya, diajak bercerita, dll..Bu Wal suka sama anak2 kali y? apalagi yg ganteng kyk gw..
*Warning, dilarang muntah didepan laptop, nanti bau lptopny*
Tapi semuanya berbah sejak Bu Wal dpt mslh keluarga, Pak Wal cabut, jarang baik, Bu Wal jdi agak2 heng, suka marah2 sendiri, miris...
Pernah suatu hari, kalo gak salah bulan puasa, gw n tmen2 lagi main bola
*memang ajaib, puasa main bola*
tiba2 Bu Wal datang pke baju tak senonoh n bawa ini :

GOLOK!
Buset...gw takut!, tapi selama kita nda ganggu2, no problem,
Tapi, temanku autis, idiot, goblok.com, tw nda apa dy bilang?

Temen Tolol
'Woi BeH*'

Pernah nonton Jurassic Park? Waktu T-Rexnya melotot ke manusia? kira2 begitulah tatapan Bu Wal kepada kami dengan golok dan jarak yang tak lebih dari sepuluh kaki. Seketika Bu Wal mengangkat Goloknya, persis prince of persia! hahaa, ATTAAAAAACCCCKKKK
gak, gak lucu, ini nyawa boy! gw langsung ambil langkah 2 kaki (soalnya org biasanya bilang langkah seribu, kakinya berapa?)gw lariny kenceeeng bner, nda tw knapa, jantung dag dig dug, tiba2 gw di pegang,
'************* (censored)'
gw kira Bu Wal, ternyata temen gw yg bego itu
segala nama binatang pda disebut sm gw n tmen yg lain, hbisny dy kcau sih'
hbis itu kita kirimkan satu orang mata-mata (baca : tumbal) untuk ke lapangan lihat keadaan,
dan ap yang terjagi? Bu Wal sedang mensabotase sepeda temanku!di hajar pake batu besar, dipatah2in, ngeriiiiii!!!!!!
Mmg Bu Wal sakti, tapi kadang2 datang baiknya, kalo lgi angin bae, tapi klo nda? Jangan Coba2! WASPADALAH! WASPADALAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar