Welcome!

Selamat datang di blog sederhana ini. Selamat membaca postingan saya yang semoga menarik. Selamat membaca!

Hahaha

Minggu, 05 Juni 2011

Farewell Party, I had an AMAZING night last night!

Akhirnya kami, kelas 9 SMP Al-Azhar Palu lulusan tahun 2011 mengadakan pensi juga, acara pensi berlanjut riuh. Gw nampilin bbrpa pnampilan sma tmen2 gw kyk nge band n mentasin drama kelas, o iy, gw jga nge dance..pkoknya rameee pisan itu mah..
oke..msalah pensi nanti gw buat entri khusus, karena gw mw bhas hal laen

kan gw prnah blg di entri sebelumnya kalo gw punya tmen deket kan? udah...pembaca jangan anggap pacar, gw gak pcaran kok...
hbis pensi, gw yang jga ketua panitia beres2in alat2 sama para 9graders, gw liat tmen dket gw lgi ddk sma tmenny (cwe) berdua, ya udah..gw samperin aja

Dialog
D : dhika (gw), A : tmen ku itu

D : hey tmen dketku (nda gtu sy blg la, kan nda disebutkan namanya), kw nginap di sekolah?
A : iya..
D : tunggu bentar yaa?

baru gw pergi ngambil sesuatu dari tas gw..ya..kado perpisahan bwt dy..

pas gw mw ksi...eh di tempatnya lagi rame, okelah...gw sbar..gw kmpul sma tmen2 9C, pas selang 5 mnit...gw liat dy sndiri..gw bru ingt gw blg "tunggu yaa?" jadi dy nda kmna2, pdahal tmennya pda pergi.
Gw smperin deh...

pas dsini..gw ngelantai, dy duduk di kursi
D : tmen deketku
A : (ngeliat gw)
D : Ini
A : Apa ini?
D : sdaah..ambil..terima ya?
A : mm..iya..mkasih..

tiba2, dy singkirkan kursinya...dy duduk pas dsebelah gw. *oh God...*

A : makasih ya dik..
D : Iya..
heniing...
D : sya pergi tanggal 27
A : m? (diam..)
D : tmen deketku...
A : iya?
D : jaga diri ya..
A : iya..dika juga...


Biarpun orangnya pemalu..tapi sumpah..dy baik banget...
hbis itu kita sma2 beres2 pensi..trus udah...kita pisah..gw k musola..dy nongkrong dngn tmenny..pas lagi di musola...tmen gw nyuruh gw n tmen gw ambil catur..fi jalan, gw ktmu dy..dy lg mkan..jam 12! makan tahajud...syahdu..dy sma tmen2nya...gw ikut duduk...cerita-cerita...tmen gw yang nemenin ambil catur pikir gw diculik tuyul...nda tw dy trnyata
akhirnya kita rame2 (termasuk gw n tmen dket gw) cerita2 di panggung pensi..sampe fajar pun tiba..
menghabiskan malam bersamanya dan tman2 yang lain..WONDERFUL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar