Welcome!

Selamat datang di blog sederhana ini. Selamat membaca postingan saya yang semoga menarik. Selamat membaca!

Hahaha

Selasa, 10 Mei 2011

Nightmare!

Gw seorang liverpudlian..
Gw fans beratny..terserah orang mw bilang apa sama liverpool yg start musim ininya kacau balau. Gw cinta sama liverpool..gw suka dy, cantiiik banget, manis, baik, perhatian, n pengertian banget ! (tunggu...itu 'dy', bukan liverpool..hahaha) jadi intinya..gw fans liverpool.
Kemarin malem, gw pngen nonton lpool vs flham di gl*bal tv. saking niatnya nonton..gw bela-belain bangun jam 2 tengah malem cm bwt ntn..eh gak twnya..siaranny diacak..gl*bal gw tiba2 aj ilang kyk kutu dimakan badak (gimana tuh kutu dimakan badak?). gw akhirnya mutusin mw tidur lagi..tapi ternyata di sebuah saluran luar ada film hantu...kereen meen...gw nonton aja malam2 dripada tidur lagi..cma gw lupa..saat itu jam 2 tengah mlem..ortu dh pd tdur..apalagi ade gw..klo hbs mkan kyk sapi aja..lngsng tidur..cma bedanya adeku bkan sapi..dy sapi keren..kyk kknya *YEAH!*
lanjut.. suasana saat itu gini : seantero rumah gelap,cma lampu dpan tv yang nyala..sisanya mati, gw sendirian, pkokny thrilling..tp gw dengan polosny nonton itu film hantu sampai habis..
Filmny abis...tokoh utamany mati semua,...hantunya sadis meen..
Tiba-tiba..dy datang!

bukan..bukan hantunya datang,.klo gitu mngkin gw dh nggak bisa ngehibur para fans sekalian..
yang datang adalah pembantu baru di keluarga ini!
eh slah...itu mba gak jadi dtang
yang bener rasa ngantuk datang!
gw cba tidur...nda bisa...kyk dperhatiin (HUOOOOO!)
pas gw ktduran..crita dimulai..
gw mimpi seolah2 dituntun untuk bangun dalam hitungan ke 3..1...2...3..gw bngun.,,gelap semua...
gw cba tdur lagi...gw mmpi kyk ad gncangan smpe2 badan gw ikt kguncang n gw menggigil untuk bbrp mnit..siksa abis...
(buseet..sambil nulis tiba2 ada cicak ketawa)
Pas gw nyoba tidur lagi...gw ketindihan (rasanya kyk di tindih...tiba2 nda bisa gerak + ngomong...stroke sesaat..
ngeriiiii...gw kbangun untuk bbrpa saat...n coba tidur lgi...gw trtidur..
pas bngun...gw liat sebuah tempat yang berantakan...gw kira gw dh di neraka...ternyata kamar gw sndiri..hehehe...gw bangun kyk biasa...n lanjutin aktitas kyk biasa aja..haha..ngerii...nd mw lg ah iseng2 bgtu (mungkin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar