Welcome!

Selamat datang di blog sederhana ini. Selamat membaca postingan saya yang semoga menarik. Selamat membaca!

Hahaha

Selasa, 10 Mei 2011

Ini Masalah Cinta Sahabat Gue

Gw punya sahabat..orangnya asik, kekar, keren lh lmyn (gw mnang! hahaaha), msh SMP,sehat, dagingnya banyak, oh salah, itu sapi kurban...yang jelas dy adalah salah satu bagian dari geng kami..dia punya masalah..broken heart..kalo digambarin dalam sepak bola, masalahnya gini..
anggap temenku david villa, ad rivalnya messi..nah si villa ini masih berharap agar xavi hernandez mw memberikannya operan dan membuat peluang mencetak gol..tapi xavi hernandez lebih memilih mengoper bola kepada messi dibanding villa. sebagai teman yang bijak, gw n kwan2 mencoba memberikan solusi..
1. Loe tingkatin skill loe...bwt xavi percaya bahwa kemungkinan gol lebih besar bila bola dioper padamu.
2. Loe cari passer baru..kan masih ada iniesta, busquets, di bangku cadangan ada keita, mascherano sedang menunggu. mereka ada buat loe! perhatikanlah!
3. Loe pensiun aja. buka usaha sendiri..bikin bengkel kek..warung es, panti pijat mungkin? nda usah deh...

KEEP FIGHT MY FRIEND! CAUSE THE WAY IS HERE FOR YOU!

2 komentar: