Welcome!

Selamat datang di blog sederhana ini. Selamat membaca postingan saya yang semoga menarik. Selamat membaca!

Hahaha

Jumat, 13 Mei 2011

13, angka sial? nda, tanggal terindah.. :)

hahaha..,. halo para penggemar! lama tak jumpa, kembali brsama gw, ank mistis dari dunia gaib dtang untung mnjadi babi ngepet! eh slah, itu critanya si penjaga lilin....stlh bbrp hari gk nulis, banyak fans melayangkan crhat ke social networkingny, sprti d status fb blg 'IiiiHH..Ko9hh d1cK@ udh GaK nulIs lGy?' (ssah bnget ngetikny)
oke dh ledis en jentelmen, gw mulai crita gw..
sebelum gw lnjut, gw pngn share k tmn2, banyak yg blg 13 itu angka sial, di cina aj jarang tuh ad lantai 13, hbs dua bls, lompat aj empt bls... drimana asal mulanya? sebenarny ini adlh kepercayaan kuno KABALAH, yg menganggap 13 itu angka suci dan religius, sperti 11 dan 666, sbnrnya? emg angka bawa apa sih? angka setau gw memiliki fungsi untuk menggambarkan jumlah kan? kok sampai dibilang bawa sial? kan kasian tuh angkanya keren2, banyak pemain bola jago pake nomor 13, ada michael ballack, muller di jerman,ada gallas di tottenham, dan lain-lain.
Kemarin tanggal 13 Mei, gw n temen2 buffaloe kumpul di markas kami, biasa, nyantai2 pasca bencana bernama UN, Bencana Nasional ini ternyata membawa dampak baik bagi kami..sekarang kami merasa hidup lebih tenang..haha..jadi gw n temen2 nonton film, trus sorenya main futsal...tim gw menang, 14-12..asik banget..gw nyetak 6 B)....kykny kmarin ad scout mantau gw deh (ngarep.com) hahaa...pas di sekolah..gw...gw...gmn nulisnya ya? jegeeeeeerrrrr....pokoknya best friend gw btul2 membuat gw merasa dy selalu ada bwt gw...thanks for her... :)
jadi? angka 13 itu sial gak? menurut gw gak..
guys, gw mw cabut dlu...gw merasakan aroma tak sedap! ternyata gw sadar! mengerikan! gw blum mandi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar