Welcome!

Selamat datang di blog sederhana ini. Selamat membaca postingan saya yang semoga menarik. Selamat membaca!

Hahaha

Minggu, 08 Mei 2011

H+1 pasca Tes Cendikia

Oke, warga dunia...pertama-tama gw ucapkan selamat karena sudah berani menerima tantangan hidup..cobaan dengan membaca tulisan ini...ya intinya, makasih dah bersedia meluangkan waktu kalian untuk membaca blog ini...ini tulisan pertama gw d blog baru ini. tadinya gw punya blog, isinya nda keren...jadi, gw hancurkan aj. Lagipula..blog lama gw berisi data-data yang berbahaya! gw bisa ditangkap! hukuman seumur hidup! karena dituduh cool abis *jiah? ternyata begitu?* hahaha...well...gw mw cerita..
Dahulu kala...tepatnya kemarin, gw and beberapa temen dari al-azhar ngikut tes masuk MAN Insan Cendikia Serpong.. dari awal gw pilih sekolah hbis lulus SMP nanti (amiin.com), gw udh kepincut sama dia itu..si MAN IC n sama SMA 3 Bandung, bekas sekolah Abah gw tercinta...hehehe...
Setelah sekian lama mempersiapkan diri..akhirnya gw n tmen2 msuk ke ruang tes juga...Tes pertamanya tes potensi bakat..yah...mirip2 tes IQ lah..pake logika..untuk tes yang ini gw rasa aman-aman saja..
Lanjut setelah tes potensi bakat, gw nyambung ke tes matematika, pelajaran favorit gw..n alhamdulillah gw bisa, lanjut lagi ke bhasa inggris,fisika,biologi, dan eng ing eng...BAHASA ARAB!
Gw alumni SD Islam Al-Azhar, ada bhsa arabny..jadi sebelum tes gw pede krna palingan bhasa arab yang masih cetek-cetek, gw buka lembaran soal..nomor satu..aiih..kecil! bisa gw kerjain..gw smpt tertawa kecil druangan yang baru gw sadari cuma gw yang ganteng disitu..soalny cwo sndiri (minus pak pengawas)
piss om.. ^^v
Pas liat nomor 2 n seterusnya...Oh God, biar onta gw nd ykin bisa jawab..kok malah dikasi teks-teks nda jelas? gw langsung cenat cenut,..(I heart u by SM#SH and SM*SH), gw nengok ke temen seperjuangan gw dibelakang..dy liat gw dngn muka pasrah..akhirnya gw kerjain semampu gw..Oh God, gimana mw isi nah gw nda tw artiny? akhirny gw cm baca2 aj itu soal...malah, dibanding orang kerja soal gw lbih mirip orang baca Qur-an..haha..walhasil..30 soal, 30 menit, gue isi semua! hebat..mmg diisi semua..tapi..hanya 2 nomor gw yakin n ngerti! sisanya? nda usah dibahas. cukup mengharukan saudara-saudara sekalian..
Habis tes, gw ngumpul bareng tmen2..nanyain soal tadi..gw ditanya gni, "dik, kw isi brp tdi?'
gw jwb, 'isi semua..tapi...tapi cm yakin 2' malunyaaaa...eh tmenku mlah jwab gni, '2? hebat! saya cma 1'
Haha...trnyata semuany sama! malah ad tmen gw yang hbis dpet soal cm dy angkat2 soalny, bru dkmbliin ke pengawas..tanpa liat soal..dy lingkar2 aja tu LJK...hahaha
Ya, intinya semoga aja apapun yang terjadi gw n kwan2 dpt sekolah yg baik...biarpun ntiny pas pengumuman gw gak brani liat skor bahasa arab gw..SUMFAH..ANA ZUZUR...haha...
dah dlu crita yang pertama...banyak sms dari fans2 gw...gw bales dlu..

2 komentar: