Welcome!

Selamat datang di blog sederhana ini. Selamat membaca postingan saya yang semoga menarik. Selamat membaca!

Hahaha

Kamis, 19 Mei 2011

Cause Songs have Stories.. :)

Hai pembaca, gw lagi di Bandung skarang, mw nitip apa? tapak kaki gw? kan lumayan buat ngusir tikus..hehe...
Gw lagi denger lagu, lagu2 yang punya banyak kenangan selama gw di SMP, syahdu! sumpah! rasanya kalo dengerin lagu2 itu jadi ingat banyak hal, persahabattan yang hangat bersama teman2 di Palu..nih gw yang baik hati bagi2in ke para pembaca, tentang lagu2 tersebut..


Lagu2 Kami
1. XPRESIKAN (Bondan), gw ingat yel-yel pramuka gw waktu dlu (pembinanya udh di bui)
2. We Will Not Go Down (Michael Heart), ingat Afif waktu lagi ceramah sama lagu ini pake bahasa bugis
3. Dirty Little Secret (All American Rejects), ingat temen2 Buffaloe dngn PES 2010ny...
4. Dear God (Avenged Sevenfold), lagu yang booming waktu kelas 7,akhirnya lagu2 A7X yang lain pda ngikut..
5. Thunder (Boys Like Girls), lagu yang sangat berarti buat my best tablemate, Nanda kala patah hati
6. Go (Boys Like Girls), lagu yang pertma nemnin gw mnggung sama dimas n nanda, dsinilah awalny band gw, The Cube. Kita nyanyiin pas pensi english camp
7. Bruno Mars' Songs (yaelah, dari bruno mars lah,masa dari keroncongan band),lagu yang di bawa oleh saudagar Chika,yang heboh sebagai hooligansny bruno mars,BRUNO!
8. Green Day's Songs (Lagunya Ungu Day,eh salah Green Day), tmen2 gw smpat heboh liat video klipny, dasar otak onrop.
9. Waving Flag and Waka Waka (K'Naan and Shakira), lagu piala dunia, menggetarkan semangat bola gw n temen2!
10. Dishanchanted (My Chemical Romance), lagu kita waktu di pensi Engish Camp kelas ,sumpah,kacau,tapi itulah yang namanya road to be us!
11. Heal TheWorld (Michael Jackson), setelah Jacko tiada, inilah lagu yang booming di kelas
12. Party in The USA (Miley Cyrus), lagu yang dinyanyika Al-Baqarah di English Camp
13. Introducing Me (Nick Jonas), lagu kedua yang dipopulerkan Nanda
14. Menghapus Jejakmu (Peterpan), lagu adegan konyol drama bersama my bf (baca : bestfriend)Cyntara, kita niruin video klipnya, sumpah parah, kita lebih mirip vampire jingkrak-jingkrak dapat uang segepok.
15. Taman Langit (Peterpan), FANTASTIS, drama 'Taman Langit' kita membuat penonton menangis, sayang, diakhir msalah sound membuat kami kewalahan.
16. Secondhand Serenade's Songs (By Senam Poco-poco, haha, by Secondhand Serenade), lagu yang pas kalau hatiku dan teman2 lagi galau.
17. Wannabe (Spice Girls), lipsing afif n ibank dilagu ini membuat nama mereka melsat tajam, kalau diupload gw taruhan, mereka bakal ngetop!kalo nggak? gw telan komputer!hehehe
18. Swear It Again (Westlife),kejadian konyol dirumah kala afif menyanyi kacau balau dirumah, dan dikomen pake direct attack sama mamaku
19. Eenie Meenie (Justin Bieber feat Sean Kingston), lagu dance pertamaku, sumpah..gokil!!
20. We Gotta Go (9C), lagu buatan kami, paling berkesan kala dinyanyikan bersama, itualh mengapa kami tak ingin berpisah.. T_T

20 Lagu, sebenarnya masih banyak...selama 3 tahun bersama mereka, lagu2 menemani kami dalam berbagai suasana, seiring berjalannya waktu, melukiskan kisah persahabatan kami yang indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar